• 31

    May

    Yang Cantik dari Clinique

    Seluruh dunia kayanya udah tau deh aku punya masalah kulit yang paling nyebelin yaitu jerawat. Dan pengalaman berjerawat ini udah aku alami sejak remaja (ternyata pernah remaja juga ya Jul? Iya). Tapi masalah baru muncul ketika aku mula-mula menggunakan alat kontrasepsi pil KB yang harganya memang agak low market, masalah barunya yaitu flek hitam setelah jerawat kering. Nggak satu dua kali nyobain obat dan kosmetik yang katanya ampuh trus nyoba konsultasi ke dokter bahkan disaranin untuk facial tapi malah makin iritasi kulitku. Karena kulit wajah itu gak setebal kulit tubuh lainnya kan. Jadi ceritanya mas Gajah Pesing tiba-tiba ngasi undangan untuk acara Clinique Summer Journey yang diselenggarakan di SOGO Plaza Senayan. Karena pas banget tuh jadwal meeting di PS pada hari itu jadilah aku
    Read More
  • 12

    Dec

    Ini Bukan Live Streaming Biasa

    [hut12transmedia] What? Live streaming? Kalau dengar kata ini kamu langsung teringat apa? Kalo aku sih biasanya langsung ingat pertandingan bulutangkis karena live streaming yang pernah kutonton cuma itu -___-. Tapi ntar dulu deh, coba peratikan poster di bawah ini dengan seksama tapi jangan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Itu Ariel Noah tau yang paling depan itu. Makanya rugi deh kalau sampe nggak nonton live streaming yang ada Ariel. Yah minimal nggak sampe pingsan karena cuma nonton dari jauh. Trus ini acara apa sih Jul? ada angka 12 gitu. Iya ceritanya nih Trans Media sedang memperingati ulang tahun ke dua belas (jiee jiee abegeee). Yang belum tau Trans Media itu siapa makanya ini tak kasi tau. Trans Media itu adalah TransTV, Trans7 dan termasuk di dalamnya Detikcom kan seba
    Read More
  • 13

    Sep

    [VideoClip Review]: D'Bagindas, Suka Sama Kamu-Ini Videoklip atau...

    Sinetron! Errrr, sebenarnya aku belum pernah sih sok-sok ikutan mereview videoklip, tapi demi dapat duit sejuta D’Bagindas dan Blogdetik, gak apa-apalah sekali ini aku pengen ikutan. Selain bisa punya pengalaman mereview juga tetep ya blog ini supaya gak disindir-sindir terus supaya update. Pertamanya denger grup musik D’Bagindas itu ya gara-gara mau ngontes ini. Setelah anny dan Rahmi ngiklan postingannya di grup Dblogger kok ya aku penasaran yang mana sih itu grup D’Bagindas, lagunya kaya apa, siapa aja personilnya, rumahnya dimana, udah punya pacar atau belom? (tetep yaa usaha nyari jodoh). Ternyata o ternyata dia ini yang nyanyi lagu ce i en te a sodara-sodaraah. D’Baginda’s itu personilnya Bian (vokalis), Tile (Gitar), Dandy (Gitar), dan Mike (Keyboar
    Read More
  • 13

    Jan

    Setahun dBlogger dibuka dengan buku anggota dBlogger

    Hai dblogger Bulan ini, tepatnya 11 Januari 2010 merupakan ultah dblogger pertama. Pas tanggal itu pula seorang dblogger yang menjadikan blogdetik sebagai blog utamanya menerbitkan buku lagi, berjudul Guru Kehidupan. Untuk memeriahkan ultah dan menyambut terbitnya buku teman kita, aku ngadain event santai nih. Jreng . Caranya : 1. Gabung ke facebook GK di SINI meskipun ini bukan syarat wajib. jadi tak bergabungpun tak masalah, tetep boleh ikutan :D 2. Tulis sebuah postingan di blog kamu, tentang apa yang ingin kamu lakukan sebagai blogger pada tahun 2010 dan apa saran kamu untuk dblogger (komunitas blogger blogdetik) untuk tahun 2010. 3. Tulis Link postingan kamu pada komentar postingan ini. 4. Oia, event ini tak hanya untuk dblogger, tapi buat siapapun yang punya blog. HADIAHNYA? 5 o
    Read More
-

Author

Search

Recent Post